Syarat & Ketentuan Prosedur Pengiriman Barang :
Syarat & Ketentuan Prosedur Pengembalian Barang :
Customer dapat melakukan permohonan pengembalian/retur barang apabila :
- Barang yang dibeli baru akan dikirim apabila customer telah berhasil melakukan payment (pembayaran), baik itu melalui Bank Transfer (ATM, e-banking, m-banking), BCA Klikpay, Mandiri Clickpay ataupun Mastercard dan Visa.
- Barang akan dikirimkan menggunakan jasa Logistik JNE. Estimasi pengiriman 3-5 hari tergantung kota tujuan
Syarat & Ketentuan Prosedur Pengembalian Barang :
Customer dapat melakukan permohonan pengembalian/retur barang apabila :
- Setelah barang sampai ke tangan customer, customer bisa langsung mengecek kondisi dan kelengkapan barang di hadapan pihak pengirim (logistik).
- Apabila ketika barang sampai ke alamat customer, namun penerima paket BUKAN customer yang membeli barang, maka customer dapat mengecek kondisi dan kelengkapan barang, dan melakukan CLAIM/KOMPLAIN ke JualTasKipling melalui SMS/WA (pada jam kerja) atau via email ke 0838-5513-295 MAKSIMAL 1x24 JAM. (oleh karena itu dihimbau bagi customer untuk melakukan konfirmasi via SMS/WA jika barang telah diterima)
- Setelah melakukan konfirmasi claim/komplain, customer dapat mengirimkan kembali barang yang dirasa kurang lengkap/dalam kondisi rusak ke JualTasKipling. Ongkir pengembalian barang ke JualTasKipling merupakan tanggung jawab pembeli.
- Semua ongkos kirim (kembali ke customer) merupakan tanggungan JualTasKipling. (Jika komplain dilakukan dalam kurun waktu 1x24 jam pasca barang sampai di tangan customer)